Musim ya musim…

Musim apa sekarang? Musim hujan? Musim Panas? Musim Thomas-Uber?

Buat saya sih musim penyakit…. 😦

Akhir-akhir ini bandung hujan terus. saat saya menulis ini pun, hujan mulai turun lagi. membuat saya malas mandi :P… badan saya pasti meriang lagi nanti.

Yep, cuaca yang begini memang punya efek buruk di tubuh manusia. Kemarin teman saya bilang, ayah dan kakaknya masuk RS karena DB dan tyfus. Begitu juga dengan ibu ‘dia’. Saya?

Sejak dua minggu lalu saya bolak-balik kena flu, badan meriang-meriang gak jelas. Yang aneh, flu nya datang secepat dia pergi. Datang tak dijemput, pulang boro-boro diantar. Nah lo….

Gejala awalnya biasa… bersin-bersin. Suhu tubuh naik. Kepala pusing. Yang bikin ga tahan, terakhir flu, saya RALLY-BERSIN nonstop hampir sejam. Gimana mau tidur… nafas aja susah.  Dan kalo soal suhu tubuh naik, yang ini kayanya hobi banget hinggap ke saya. Ga tentu pagi, siang atau malam, tiba-tiba aja…

Untung dulu pernah divaksin flu. Biasanya kalau flu, saya bener2 ga berdaya.. mata cekung, pala berat banget.. dan sudah bisa ditebak, habis itu asmanya kambuh. Hmmmm…. kapan ya cuaca ini akan normal????

About Kania

SD-SMP Al Azhar Kemang Pratama | SMAN 8 Jakarta | Arsitektur ITB
This entry was posted in Daily Life and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

