Monthly Archives: July 2010

Pidato Wakil Wisudawan


BANDUNG, itb.ac.id – “Sesuatu yang tidak mampu membunuhmu, akan menjadikanmu lebih kuat,” demikian penggalan pidato Lukman Adi Prananto, mahasiswa program studi Teknik Mesin angkatan 2006. Kata-kata tersebut adalah penyemangat untuk sesama wisudawan dalam menghadapi tantangan masa depan. Dalam pidatonya sebagai … Continue reading

Posted in Daily Life, Journalism | Tagged , | Leave a comment

AURA BIRU; Catatan Para Pelaku Sejarah ITB


tulisan terbaru saya untuk web ITB. Sedikit ulasan tentang buku yang baru diterbitkan… sebuah catatan sejarah, memoar dari para pelakunya sendiri. ______________________________________________________________ BANDUNG, itb.ac.id – Sebuah catatan panjang perjalanan ITB yang dikisahkan langsung oleh para pelakunya dirangkum dalam buku berjudul … Continue reading

Posted in Education, Journalism | Tagged , , , | 4 Comments

Mengingat Mati


hahay… judulnya agak serem.. Awalnya hanya pembicaraan biasa antara saya dengan Pak Budi, salah satu pegawai ITB bagian Humas. Sore itu, di acara bedah buku “Aura Biru Kampus ITB”, Pak Budi bercerita sedikit tentang Bu Rini Reksadjaja – dosen saya … Continue reading

Posted in Daily Life, Education | Tagged , | 1 Comment

Belajar itu menyenangkan… ^^


ah ih uh… pengen cerita! banyaaak.. sedikit spoiler,,, saya lagi seneng banget karena banyak belajar selama sebulan ini… nanti malem lah nge blog lagi. hehehe kalo akhirnya ga jadi nonton bola di kampus yaaa… ;P

Posted in Uncategorized | Leave a comment

G of June….. Me?????


ahoyyy….. ini reward terbesar dalam hidup saya di himpunan…. ­čÖé :-* alhamdulillah… G of June. sebenernya, saya benar merasa masih banyak yang lebih aktif dan lebih pantas memegang gelar ini lho…. well,,, setelah sebelum2nya jarang nongkrong di himpunan, dua bulan … Continue reading

Posted in himpunan | Tagged , | Leave a comment

Kampusku…. Kosanku


akhir-akhir ini saya sering banget di kampus. pagi-malam. pagi-malam-pagi lagi. otomatis kosan hanya tempat numpang tidur atau numpang mandi. hmmm…. beberapa kesimpulan dari seringnya di kampus sampe subuh… 1. Begadang sampai setengah 4 pagi itu bodoh. Lebih bodoh lagi kalau … Continue reading

Posted in Daily Life, himpunan | Tagged , , | Leave a comment