G of June….. Me?????

ahoyyy….. ini reward terbesar dalam hidup saya di himpunan…. 🙂 :-*

alhamdulillah… G of June. sebenernya, saya benar merasa masih banyak yang lebih aktif dan lebih pantas memegang gelar ini lho….

well,,, setelah sebelum2nya jarang nongkrong di himpunan, dua bulan ini – tepatnya setelah putus dari si ketua angkatan ms’06 – yang skarang sudah lulus-punya cewe baru-dan akan berangkat ke jepang (curcol mode ON,,, haha :D), akhirnya himpunan (kayanya) menjadi tempat pelarian saya.

Hmmm… gak juga sih. dari awal, saya memang udah berprinsip ga mau jadi BP. Mau fokus jadi pemred aja di web itb – yang sebenernya juga kaga beres kerjaannya,haha…, dan maunya ikut kepanitiaan saja. Dari awal kepanitiaan kaderisasi terbentuk, saya udah bilang sama Iqrar- si pak ketua kaderisasi, untuk bantuin dia. akhirnya, jadilah saya anak acara- walaupun bukan kadiv.. masih takut megang kadiv soalnya. Jadi kalo dibilang kader adalah pelarian, setengah bener setengah gak. Gak karena udah komitmen dari awal, bener karena ternyata terus berada di kampus, rapat, dan kumpul sama temen, bisa mengalihkan pikiran saya…. thank God 🙂

I learn so many things! Saya belajar banyak! Gue banyak tambah ilmu!

Setelah biasanya selalu jadi anak dokumentasi, humas, atau perizinan… jadi divisi acara memperkaya ilmu saya. Mulai dari belajar mikir tentang konsep, metodi dan perintilan-perintilan acara (parameter, dkk), sampe belajar hal-hal teknis macem juklak, teklap, time keeper, jalur komando di lapangan…. wah seru pokonya. Jadi kenal banyak angkatan bawah plus anak2 baru yang lagi dikader,,, numpang eksis,,, bahkan iseng ngegebet salah satu panitia, hahaha (yang ini mah dibilang naksir juga gak,, tapi lumayan biar ada penyemangat dan pelarian aja, haha).

Haah… banyak hal menyenangkan lah. Saya suka belajar. Saya suka merasakan hal-hal baru. Cape? Jenuh? Muak? Ya pasti ada lah…. dan kalo udah gitu, saya langsung pergi ke stasiun… nongkrong… atau pulang ke bekasi naik kereta. sehari.. dua hari… dan saya pun balik lagi ke tanggung jawab yang harus dijalanin.

Yah…mungkin sebagian orang menilai saya workaholic… tapi saya mah ga ngerasa gitu. I love being around people… and I love to make my mind busy to prevent it from weird thoughts…. selama ngumpul2 rapat, kebanyakan saya juga nyampah..maen2 gitar dan nyanyi bersama Andi Fazza dan Opi… bikin2 jokes2 garing dengan korban Indra Gumilang, Wira atau Iqrar… bahkan curhat sama Emmy. saat senggang, langsung ngajak jalan Muti, Sri, Ayu, Alin, atau Nadiya.

Saya ingat kata-katanya kak Rendy…. apapun yang kamu lakukan, lakukan itu dengan maksimal.

Bismillah… mudah-mudahan yang saya jalanin ini ikhlas dan bisa maksimal… bisa ngatasin rasa jenuh yang sering dateng sehingga ga malah lari dari tanggung jawab…

dan yang paling penting…. gak berhenti sampai sini

*NB: pengen ke rumah belajar ciroyom deh…gimana caranya ya???

vivat vivat G IMA-G tetap jaya!

About Kania

SD-SMP Al Azhar Kemang Pratama | SMAN 8 Jakarta | Arsitektur ITB
This entry was posted in himpunan and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

