Kampusku…. Kosanku

akhir-akhir ini saya sering banget di kampus. pagi-malam. pagi-malam-pagi lagi. otomatis kosan hanya tempat numpang tidur atau numpang mandi.

hmmm…. beberapa kesimpulan dari seringnya di kampus sampe subuh…

1. Begadang sampai setengah 4 pagi itu bodoh. Lebih bodoh lagi kalau begadangnya karena nonton film 3 idiots. Dan jika besoknya harus jadi panitia acara yang dimulai jam 8 pagi, itu bener-bener bodoh. Tapi, kalo udah pernah nonton film 3 idiots tapi ikutan begadang sampe stgah 4 pagi dan besoknya jadi sakit,,,, itu bener2 idiot.

2. Begadang sampe setengah 2 dan tidur di sekre itu bodoh. Karena debu-debu dan kutu busuk di karpet bisa bikin gatel2 dan sakit pernapasan. Tapi kalo begadang sampe setengah 2 di depan sekre, tidur di karpet dan bangun dengan kedinginan luar biasa, trus paginya malah muntah2 dan diare sampe 6 kali, sampe harus ke dokter karena diarenya ga berhenti hari itu juga…. itu bener2 bodoh.

Pesan moral: hati2 kalau mau begadang di kampus. Ga tidur karena bikin teklap = menyedihkan. Ga tidur karena nonton bola = bodoh. Ga tidur karenan nonton 3 idiots yang udah pernah ditonton = idiot!

Salam Ganesha dan Gunadharma (tanpa Mangkoesoebroto :P). Vivat vivat G, IMA-G tetap Jaya!

Advertisements

About Kania

Architecture graduates Full time wife and mother of the Swadiansas Owner of Balimanis, obsessed with baking
This entry was posted in Daily Life, himpunan and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s