kerjaan kantor

kerjaan hari ini

Bagian Radiologi / Kedokteran Nuklir / Cardiovascular RS Hasan Sadikin Bandung

Konsultan: PT. Pandu Persada

tugas gw:

1. ngubah si grid2 kolom (yg berarti ngubah denah 6 lantai itu plus basement.. oh sumpah I hate basement. dari dulu selalu merusak hidup deh.. >_<)

2. nyari2 info soal cardiology vascular

terimakasih putra dan spacemed nya serta tumpukan buku2 perpus ini..

3. ngelayout ruang cardiac radiology

ini kayaknya baru besok deh atau ntar malem ya…

penampakan si ocon seharian ini…

berhubung ini memori laptop udah penuh, butuh banget mindahin data ke hd external. dan harddisk BARU ini (yang didapet gara2 tuker harddisk rusak -padahal karena kesalahan sendiri, tapi masih garansi ;p) belum dipartisi. yah mesti nunggu lah.

aduh ini ga jelas deh nulis apaan.

Advertisements

About Kania

SD-SMP Al Azhar Kemang Pratama | SMAN 8 Jakarta | Arsitektur ITB
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s