what so funny about slapstick comedy?

 

” What so funny of watching silly annoying panda fighting?”

Udah nonton kung fu Panda? kata2 di atas itu diucapkan oleh teman saya sehabis nonton kung fu panda. ” denger gak sih gw ngorok, prit?”

kalo dipikir-pikir bener juga, memang kenapa ya kita segitu excitednya liat hewan gendut lompat-lompat, jatuh, nabrak, fighting, dsb? apa karena itu tidak ada di realita jadi terasa lucu?

saya sih menanggapi omongan teman saya itu dengan ” gw sih ketawa2 hehe.. buat gw sih intinya adalah menertawakan sesuatu yang bodoh dan gak perlu mikir nontonnya, macem slapstick comedy.”

sama kan seperti tergila-gilanya orang dengan OVJ atau srimulat jaman dulu? kenapa orang jatuh, didorong, ditimpa menjadi begitu lucu? humor-humor rendahan… kenapa slapstick comedy begitu dinikmati?

isn’t that makes us somekind of cruel person? i’m NOT saying i’m NOT ENJOY it lho… wondering aja, apakah melihat orang tersiksa segitu memuaskannya sehingga kita tertawa?

* tulisan ini dibuat gak bermaksud menyinggung siapapun… hanya menumpahkan pikiran2 aneh aja yang melintas… no offens for all ūüėČ

About Kania

SD-SMP Al Azhar Kemang Pratama | SMAN 8 Jakarta | Arsitektur ITB
This entry was posted in Movies and tagged . Bookmark the permalink.

2 Responses to what so funny about slapstick comedy?

  1. Nano says:

    minta ijin buat update link blog lo di blog gw yah…

Leave a Reply

