Category Archives: Uncategorized

this is how it works #2


Marrying a woman means you marry her FAMILY, her WORLD, her BODY, her MIND, her FATE… laugh with them, cry with them, be part of them unseparatedly. Because she’s devoted to you at the moment she say “YES” Advertisements

Posted in Uncategorized | Leave a comment

this is how it works..


you’ll never appreciate anything until its gone you’ll never know how much you get until it stops coming over you life is merely like black and white color, happens one after another sometimes you got the joy, and the time … Continue reading

Posted in Uncategorized | 1 Comment

partitur


otakku keriting membacanya. mangga silakan flautist2 yang mau mencoba memainkan. ini (kayaknya) ga gitu susah kok, emang saya aja masih amatiran ­čśë

Posted in Uncategorized | Leave a comment

kerjaan kantor


kerjaan hari ini Bagian Radiologi / Kedokteran Nuklir / Cardiovascular RS Hasan Sadikin Bandung Konsultan: PT. Pandu Persada tugas gw: 1. ngubah si grid2 kolom (yg berarti ngubah denah 6 lantai itu plus basement.. oh sumpah I hate basement. dari … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Sekali Lagi


Masih terkait dengan postingan sebelumnya, namun dari sudut pandang berbeda. And she told it better than me ;). Saya selalu suka cara Sri bercerita. Dalam tapi ringan. Berbeda dengan tulisan saya yang hanya sekedar naratif dangkal. Menjelaskan perbedaan ketajaman pemikiran … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

(Apa Kata Chrisye) Tentang Pagi


Kicau burung bernyanyi Tanda buana membuka hari Dan embun pun memudar Menyongsong fajar Sejenak ku terlena Akan kehidupan yang fana Nikmat alam semesta Nusa indah nirmala Serasa pagi tersenyum mesra Tertiup bayu membangkit sukma Adakah esok kan tersenyum jua Memberi … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

.dnksmn


DNKSMN. semakin menarik saja. semakin gugling, semakin banyak fakta menarik. komposisi masyarakat yang menarik. dan cuy, ketemunya H-1 presentasi dong. ngeeek… hahaha… memang saya bakat jadi stalker. ps: nanti kalo udah beres lombanya, akan saya kupas tuntas si dnksmn ini. … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment