Category Archives: Uncategorized

this is how it works..


you’ll never appreciate anything until its gone you’ll never know how much you get until it stops coming over you life is merely like black and white color, happens one after another sometimes you got the joy, and the time … Continue reading

Posted in Uncategorized | 1 Comment

partitur


otakku keriting membacanya. mangga silakan flautist2 yang mau mencoba memainkan. ini (kayaknya) ga gitu susah kok, emang saya aja masih amatiran 😉

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Sekali Lagi


Masih terkait dengan postingan sebelumnya, namun dari sudut pandang berbeda. And she told it better than me ;). Saya selalu suka cara Sri bercerita. Dalam tapi ringan. Berbeda dengan tulisan saya yang hanya sekedar naratif dangkal. Menjelaskan perbedaan ketajaman pemikiran … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

.dnksmn


DNKSMN. semakin menarik saja. semakin gugling, semakin banyak fakta menarik. komposisi masyarakat yang menarik. dan cuy, ketemunya H-1 presentasi dong. ngeeek… hahaha… memang saya bakat jadi stalker. ps: nanti kalo udah beres lombanya, akan saya kupas tuntas si dnksmn ini. … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

101 Things I Didn’t Learn in Architecture School


Facts #28 “Your boss reads your blog.” nyahhahaha 😀 😀

Posted in Uncategorized | Leave a comment

101 Things I Didn’t Learn in Architecture School


‎”Do not date an architect unless you are certain he/she is able to maintain a healthy life outside of architecture” hmm… harus dipertimbangkan nasehatnya 😉

Posted in Uncategorized | Leave a comment

the Danukusuman


alhamdulillah… masuk final sayembara Danukusuman. gak sia-sia bolak-balik Bandung – Yogya – Solo… begadang-begadang.. bahkan sampai berhari-hari bolos kerja praktek. weekend ini harus ke Solo lagi buat presentasi. Jurinya Marco Kusumawijaya, huehehe. pertanyaannya adalah: latihan konser saya gimana yaaaa??? -____-“

Posted in Uncategorized | Leave a comment